24 Agu 2016

Tes Seleksi MABA Gelombang II


STIA ALAZKA AMBON – Tes penerimaan mahasiswa baru STIA ALAZKA AMBON, gelombang kedua akan berlangsung Kamis, 25 Agustus 2016 di  Kampus STIA ALAZKA, Jl Air Besar Negeri Batumerah Kec. Sirimau Ambon. Tes gelombang kedua ini akan diikuti 50 orang calon mahasiswa baru dari berbagai daerah, kabupaten provinsi di Maluku.


Sebelunya, tes gelombang pertama, Rabu 20 Juli 2016, berlangsung di Kampus STIA ALAZKA diikuti sebanyak 40 calon maba yang telah mendaftar untuk mengikuti tes tertulis.  Ketua STIA ALAZKA Ambon, Drs. Z. A Rengifurwarin, M.Si, menyebutkan, proses penerimaan tahun 2016, memang berbeda dengan tahun-tahun kemarin dikarenakan  adanya penurunan angka calon maba yg sangat signifikan.

Drs. Z. A Rengifurwarin, M.Si  mengatakan, terjadinya penurunan ini di karenakan belum lancarnya akses transportasi umum untuk trayek STIA ALAZKA serta pembukaan jalur Mandiri 2 yang di adakan oleh kampus Negeri di Ambon, juga sagat mempengaruhi penerimaan maba pada perguruan-perguruan tinggi swasta seperti kami. 

Penerimaan Mahasiswa Baru STIA ALAZKA Ambon Tahun 2016,  untuk saat ini jalur pendaftaran yang di pakai mengunakan jalur langsung dan untuk kedepannyaa kami mengupayakan juga pendaftaran via online, sehingga calon mahasiswa dapat mendaftar sejak masih di daerah asal. Pendaftaran langsung juga di buka di Kampus STIA ALAZKA, Jl Air Besar Negeri Batumerah Kec. Sirimau Ambon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts